Senin, 03 September 2012

20.15 - 3 comments

Aku dan Sahabatku

Sahabatku adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku, yang selalu ada untukku, sejujurnya hati ini merindukan sahabat yang luar biasa yang pernah ku miliki,, 
ini adalah sahabat-sahabatku tercinta : 



me and my brother





Di saat bersama sahabat ku merasa tenang

Saat kita bersama yang ada hanyalah kegembiraan, kebahagiaan yang selalu datang menghampiri kita


Saat kita bersama kita mampu mengalahkan rasa duka dan amarah yang berada dalam diri kita :)

3 komentar:

sahabat itu kata pujangga,..sangat bernilai tinggi yang saking tinggi nilainya tak ada yang mampu menghitungnya.

sebenarnya aku nyesel bangat,..sob baru tahu pepatah ini,..andai aku tahu dari dulu sudah aku jual semua sahabat aku,,wkakakakakakaka,....sory sobat,..aku cuma bercanda,...

bakal jdi kaya dong kalo sahabat'y di jual,,
gg akan ada yang sanggup membeli seorang sahabat sahabat karna terlalu mahal dan saking mahalnya harganya pun tak dapat di tentukan,, :)

sahabt adalah segalanya..tk ada sahabt sepi tersa..hehe
nice post..:)

Posting Komentar